Mahasiswa Teknik Unib Gemparkan Wisuda

Bengkulu, Intersisinews.com – Himpunan Mahasiswa se-Fakultas Teknik gelar pengantaran dan penjemputan wisudawan dari Lab Teknik ke Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Bengkulu, Rabu (10/04/19).

Disa (19) salah satu mahasiswa teknik sipil mengungkapakan bahwa pengantaran dan penjemputan ini dilakukan setiap tahun, yakni sebagai simbol solidaritas mahasiswa se-Fakultas Teknik Unib.

“Pengantaran ini dimulai pada pukul 07.30 dari Leb Teknik Menuju menuju GSG, setelah itu seluruh yang menghantarakan bubar dan kembali berkumpul untuk mnjemput pada pukul 11.30.” kata Disa.

Pada pengantaran dan penjemputan ini tampak meriah dengan dinyanyikannya mars Magasiswa Teknik Unib, yang dipimpin langsung oleh Koordinator Tri Sutradi Mahasiswa Teknik Elektro.

Kemeriahan ini ditambah lagi dengan dimainkanya musik Dol asal bengkulu beserta Dum band oleh mahasiswa Teknik Unib, sebagai salah satu cara untuk membakar semangat para wisudawan dan wisudawati fakultas teknik.

Setelah wisudawan keluar, maka penjemput langsung mengarak menuju himpunan mahasiswa jurusannya. Adapun wisudawan terbaik dari fakultas teknik yakni Romi Tambunan Program Studi Teknik Infoatika dengan perolehan IPK 3,6. (mico)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.