BIN Gelar Vaksinasi Primer dan Booster di Bengkulu Utara

Intersisinews.com -Dorong percepatan vaksinasi di seluruh Kecamatan Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Badan Intelejen Negara lakukan vaksinasi hingga ke rumah-rumah warga, Jum at 18 Februari 2022.

Vaksinasi yng digelar menargetkan masyarakat umum, lansia, serta anak atau pelajar yang sudah memenuhi syarat untuk divaksin baik dosis primer maupun booster.

“Selain melakukan kegiatan vaksinasi secara terpusat, BIN juga melakukan kegiatan vaksinasi secara door to door untuk menjaring masyarakat yang belum divaksin. Target utama BIN yaitu terus berupaya mendorong percepatan vaksinasi” kata Korwil 3 Binda Bengkulu, Kombes Pol Drs. Edi Bastari.

Selain Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan, BIN mengandeng Klinik Medika Bhayangkara 7 Polres Bengkulu Utara pada kegiatan vaksinasi di Kecamatan Padang Jaya dan Ketahun.

Untuk Kecamatan Padang Jaya vaksinasi dipusatkan di SD 081 Desa Tanjung Harapan serta Balai Desa Marga Jaya. Sementara itu, untuk wilayah Kecamatan Ketahun, vaksinasi dipusatkan di Desa Giri Kencana.

“Pelaksanaan vaksinasi di 2 wilayah ini kami didampingi langsung oleh masing-masing Tripika setempat dan Dinas Kesehatan,” imbuh Bastari. (Ismail Yugo)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.