Kapolda Bengkulu Cek Kesiapan Polres Bengkulu Selatan Sambut tahun Pemilu 2024

Intersisinews.com – Setelah sebelumnya ke Polres Kaur, Rabu (09/11/2022) Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Polres Bengkulu Selatan. Dalam lawatannya, jenderal bintang dua tersebut melihat sejauh mana pelayanan kepolisian serta kesiapan personil dalam menyambut tahun pemilu 2024 mendatang.

 

Dalam arahannya kepada seluruh pejabat serta para Kapolsek di Polres Bengkulu Selatan untuk selalu berinovasi dan meningkatkan sektor pelayanan agar masyarakat nyaman mulai dari pelayanan SIM, SKCK, sidik jari serta pengaduan dan laporan masyarakat di SPKT.

Selain itu Kapolda Bengkulu juga memerintahkan Kapolres Bengkulu Selatan untuk memperkuat soliditas diinternal Polres Bengkulu Selatan. Tak cukup sampai disitu, kerjasama dan koordinasi juga harus terjalin baik dengan TNI Pemda serta stakeholder lainnya terutama menjelang tahun-tahun politik.

“Kita dilarang berpolitik namun harus memahami politik. Artinya tidak ikut dalam politik praktis,” tegas Kapolda Bengkulu.

Usai memberikan arahan, Kapolda dan rombongan bertolak ke area paling belakang Polres Bengkulu Selatan untuk meninjau pembangunan Gedung Serba Guna “Graha Wicaksana Leghawa”. Gedung ini nantinya selain diperuntukkan acara internal juga akan dimanfaatkan guna kepentingan masyarakat seperti acara pernikahan, adat maupun budaya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.