Jumat Curhat Kapolsek Bengko Bersama Desa Warung Pojok Kecamatan Sindang Dataran

Rejang Lebong, Intersisinews.com – Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu bersama Kapolsek Bengko IPTU M.Dodi Mardiansyah,SH, kembali menampung keluhan masyarakat Wilkum Polsek Bengko terhadap kepolisian di kegiatan Jumat Curhat, di Balai Desa Warung Pojok Kecamatan Sindang Dataran,Jumat,(13/01/2023).

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolsek Bengko, Kanit Binmas Polsek Bengko, Kanit Reskrim Polsek Bengko, Kanit Intelkam Polsek Bengko, BhabinKamtibmas Polsek Bengko, Personil Polsek Bengko, Kepala desa Warung Pojok, Perangkat desa warung Pojok, Toga Tomas desa Warung Pojok, masyarakat desa Warung Pojok kecamatan Sindang Dataran.

Disampaikan Kapolsek Bengko dalam kegiatan Jumat Curhat, menghimbau kepada masyarakat jangan sampai terjadi lagi penanaman ladang ganja terutama di Desa Warung Pojok agar tidak ada generasi penerus atau pemuda yang akan mencoreng nama baik Desa Warung Pojok dan kecamatan Sindang Dataran wilayah hukum Polsek Bengko.

“Merupakan peran kita bersama untuk mengingatkan kepada warga/masyarakat untuk menjauhi yang berhubungan dengan narkoba,” Ujar Kapolsek.

Masyarakat juga berharap seandainya terjadi pelaku mencuri cabe/kopi kedapatan segera di tanggapi.

“Akan segera kami laporkan ke Polsek mohon dikira segera di tanggapi, untuk diproses secara jalur hukum agar dapat membuat Pelaku tersebut mendapatkan efek jera untuk tidak melakukan aksi pencurian lagi, pngkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.