Ini Dia 3 Jam Tangan Casio G-Shock Untuk Wanita Harga Diatas 8 Juta-An

Ini Dia 3 Jam Tangan Casio G-Shock untuk Wanita Harga diatas 8 Juta-an

Jam Tangan merk G-Shock dari Casio diciptakan oleh salah seorang karyawan Casio yang memiliki nama Kikuo Ibe, ide barunya ini muncul akibat terjadinya benturan yang tidak disengaja. Berkat benturan tersebutlah tercetus pikiran untuk membuat sebuah jam tangan yang sangat kuat, berikut ini 3 tipe jam tangan Casio G Shock untuk Wanita:

1. Casio G-Shock Anniversary Limited Model Glacier GA-735E-7A
Pertama Casio G-Shock Aniversary Limited Model Glacier GA-735E-7A yang dibanderol dengan harga Rp.8.399.000,-, memiliki sederet keunggulan seperti: Tahan banting, tahan air sampai kedalaman 200 meter, memilik lampu LED (super illuminator) dengan pilihan durasi 1,5 detik atau 3 detik afterglow.
Terbuat dari bahan kaca mineral, resin untuk casing, dan tali jam. Memiliki 31 zona waktu teridiri dari 48 kota dan koordinat waktu universal, ada juga lapu harian on/off, penggantian waktu kota/dunia, 5 alarm harian dengan 1 snooze alarm, signal waktu per jam, juga memiliki Hand shift feature (Hands move out of the way to provide an unobstructed view of digital display contents.).
Jam tangan ini juga memiliki fitur Kalender sampai tahun 2099, format 12/24 jam, lampu LED putih, dengan ukuran casing sebesar 57.5×53.4×18.4mm. warna putih bening dengan perangkat emas mampu memberikan kesan elegant juga sporty yang melekat dengan bentuk jam tipe G-Shock ini.

2. Casio Baby G BGD-14017BDR
Kedua ada Casio baby G BGD-14017BDR yang dibanderol dengan harga Rp.9.100.000,- masih dengan keunggulan yang mirip dengan tipe sebelumnya seperti Tahan banting, dan tahan air sampai kedalaman 200 meter tak lupa dengan fitur menyala dalam gelap.
Terbuat dari kaca mineral, resin untuk casing dan tali jam.Memiliki fitur alarm dengan 3 multi fungsi, countdown timer, dan stopwatch dengan auto start. Dilengkapi dengan 29 zona waktu dunia dari 48 kota, fitur kalender sampai tahun 2099.
Format 12/24 jam, dan jam ini memiliki ukuran casing 46.3 x 42.3 x 15 mm. Model cantik berwarna putih pink yang terkesan girly banget ini, cocok untuk wanita-wanita cute karena mampu menambah imut penampilan.

3. Casio G-Shock MSG-400G-7A
Ketiga ada Casio G-Shock MSG-400G-7A yang dibanderol dengan harga Rp.8.999.999,-, terbuat dari bahan kaca mineral dan resin atau stainless steel untuk casing dan tali jam, memiliki ketahan air sampai kedalaman 100 meter. Ada juga lampu LED dengan mode super illuminator, neobrite, dan tahan banting.
Memiliki 31 zona waktu dari 48 kota dan koordinat waktu universal, penjagaan waktu, jam analog dan digital sekaligus. Kemudian ada fitur hand shift feature (Hands move out of the way to provide an unobstructed view of digital display contents), ada juga fitur kalender sampai tahun 2099, dan memiliki format 12/24 jam
Terlihat memiliki wajah wanita berkelas dengan warna putih dilengkapi dengan warna rosegold yang elegan sangat cocok dikenakan oleh tangan wanita kelas atas, kesan sporty tetap ada namun dibalut dengan kemewahan rosegold.

Baiklah itu tadi 3 tipe jam tangan persembahan Casio G-Shock yang cocok untuk dipakai kaum wanita, untuk harga sesuai judul ya diatas 8 jutaan jadi harus agak nabung untuk memiliki tipe ini. tapi dengan fitur yang ditawarkan sebanding kok tidak akan mengecewakan pembeli. Jangan lupa beli yang original ya, jangan yang tiruan alias KW agar kualitas tidak diragukan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.