Harkamtibmas, Polda Bengkulu Gelar Pertemuan Lintas Instansi

Intersisinews.com, Bengkulu – Langkah menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, Direktorat Binmas Polda Bengkulu pagi, Selasa (20/09/2022) menggelar kegiatan pertemuan bersama Tomas (Tokoh Masyarakat), Toga (Tokoh Agama), Todat (Tokoh Adat), Instansi Swasta, LSM dan Lembaga Pendidikan.

Membuka secara resmi kegiatan ini, Wadir Binmas Polda Bengkulu AKBP Ichsan Nur, S.IK., mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh peserta kegiatan sekaligus menyampaikan permohonan maaf dari Dir Binmas Kombes Pol Drs. Herman, MM., yang berhalangan hadir karena sedang sakit.

Dalam kesempatan ini, mari kita ikuti paparan empat orang selaku narasumber yakni dari Polda Bengkulu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Sosial dan Pertamina dimana diperbolehkan untuk bertanya apabila terdapat hal yang kurang dimengerti tambahnya.

Turut hadir perwakilan dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran dalam kegiatan menyikapi kebijakan pemerintah menaikan harga BBM bersubsidi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif khususnya di Provinsi Bengkulu yang hingga berita ini diturunkan masih berlangsung.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.