Hanyut di Sungai Musi, Petani Curup Meninggal Dunia

Rejang Lebong – Seorang petani asal Desa Senguring, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong dinyatakan meninggal dunia setelah sebelumnya hanyut di Sungai Musi pada, Senin (24/10/2022). Korban Alek sola (40) terbawa arus sungai ketika ingin menyebrang saat kondisi arus sungai sedang tinggi.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan korban kesehariannya adalah seorang petani yang memiliki kebun diseberang sungai musi. Namun diperkirakan pada saat korban hendak pulang ke desa sekitar jam. 15. 00 wib dengan cara menyebrangi sungai musi yang tidak ada jembatan penyebrangannya dalam kondisi air sedang besar dan arus sedang deras karena hujan.

“Korban kemungkinan hanyut karena melewati arus yang deras hingga korban dicari oleh saksi bersama masyarakat lainnya dan ditemukan berjarak kurang lebih 3 km dari tempat biasanya korban menyeberang sungai dalam kondisi korban telah meninggal dunia pada bagian kepala terdapat luka benturan diduga akibat terkena benda keras pada saat hanyut,” terang Kabid Humas.

Atas kejadian tersebut pihak Pemerintah desa dan pihak kepolisian setempat menyampaikan keprihatinannya kepada pihak keluarga.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.