GAMKI Kota Bengkulu Mengecam tindakan Wakapolres Samosir terhadap Pastor Paroki Tomok

Bengkulu – Terjadi tindakan yang kurang menyenangkan dari Wakapolres Samosir, Togap M. Lumbantobing yang memaki Pastor Paroki Tomok.

Gamki Kota Bengkulu turut menyoroti dan mengatakan tindakan dari wakpolres menciderai marwah institusi Polri yang menggaungkan visi Kapoltlri yakni Presisi : prediktif, responsibilitas,transparansi, dan berkeadilan. Ketua Gamki Kota Bengkulu, Sabar Simbolon mengatakan kekecewaan terhadap tindakan Wakapolres yang memaki seorang Pastor Paroki Tomok dengan menyebut “Pastor Gadungan”.

Tak sepantasnya seorang Wakapolres mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas kepada pemuka Agama yang sedang menjalankan tugas keagamaan. Saya, kecewa dengan Wakapolres Samosir yang seharusnya menjaga keamanan & kenyamanan di Samosir sesuai dengan visi dari Bapak Kapolri yakni Presisi. Saya juga meminta agar Wakalpores di evaluasi. Ucap Sabar.

Kejadian ini bermula saat Wakapolres beserta jajaran sedang mengamankan lalu lintas dikarenakan rombongan dari Mabes Polri akan berkunjung ke Samosir. Seorang Pastor yang akan berkunjung kerumah jemaat untuk acara keagamaan yang emergensi

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.