Gubernur Bengkulu Resmikan Layanan ATM Drive Thru

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meresmikan operasional layanan tanpa turun (lantatur) atau drive thru pada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri yang berada di Jalan S. Parman, Kota Bengkulu.

Rohidin menyatakan, dengan adanya layanan ini menunjukkan jika Bank Mandiri terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan cara bertransaksi yang mudah, cepat, murah dan aman.

“Adanya layanan ini akan semakin memudahkan masyarakat dalam bertransaksi tanpa harus turun dari kendaraan dan tentu kami menyambut baik apa yang diupayakan Bank Mandiri ini,” kata Rohidin, di Bengkulu, Kamis (15/4/2021).

Sementara itu, Head Area Bank Mandiri Bengkulu Indra Reynaldi Mewar menyebut jika layanan tanpa turun ini merupakan layanan pertama dan satu-satunya yang dimiliki Bank Mandiri di Bengkulu.

Menurutnya, pengembangan mesin ATM drive thru ini merupakan
salah satu implementasi dari fokus bisnis Bank Mandiri, yaitu memperkuat penguasaan pasar pada segmen retail payment.

Layanan ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam melaksanakan transaksi, yang memungkinkan nasabah tidak perlu turun dari kendaraan saat bertransaksi.

Kata Indra hal ini menjadi salah satu pertimbangan Bank Mandiri dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan menjadi upaya Bank Mandiri untuk semakin mendekatkan diri ke nasabah.

“Nasabah juga dapat melakukan berbagai transaksi seperti dengan mesin ATM lain yaitu penarikan, transfer, pembayaran
tagihan dan sebagainya,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.