Cincin Emas dibawah Rp2 jutaan Sebagai Kado Romantis

Cincin emas seringkali diberikan sebagai hadiah untuk orang tercinta dan sangat erat dengan lambang kasih sayang. Beberapa rekomendasi cincin berbahan emas dibawah harga Rp2 jutaan ini mungkin bisa menjadi hadiah pilihan Anda.

  1. AurumLab Cincin 9K- Fathia

Rekomendasi pertama merupakan sebuah cincin emas yang dibuat dari emas asli dengan kadar 37.5%.  Cincin seharga Rp1.5 jutaan ini memiliki berat 1.65 gram, dibalut dalam warna yellow gold yang menawan.

Cincin ini tampak begitu elegan dengan desain simetri yang rapi namun sangat eksklusif untuk menunjang penampilan. Setiap pembelian akan disertakan sertifikat dan jewelry pouch yang menjadikan cincin ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah.

  1. Kinina Tipe 062051-Putih

Memiliki kadar emas 17 karat, cincin ini memiliki berat 1.2 gram dengan hiasan batu zycron pada bagian atas. Pembelian cincin seharga Rp1.1 jutaan ini akan disertai dengan sertifikat dan box ekslusif yang sangat menarik.

  1. Dominique Jewellery- Cincin 16K 949453

Selanjutnya merupakan sebuah cincin berwarna rose gold dengan desain elegan yang dijual seharga Rp1.7 jutaan. Cincin ini hadir dalam ukuran 13 dengan kadar emas 16 karat dan memiliki berat 2.4 gr.

  1. Cincin Model Susun Rantai Garis BT Rose Gold CC750144015

Kali ini hadir sebuah cincin dengan desain perpaduan antara rantai dan garis yang dibuat dari bahan emas 750. Perhiasan seharga Rp1.5 jutaan ini nampak begitu menawan dengan gemerlap batuan yang menghias bagian atas cincin.

  1. Cincin Hala Gold Teduh Series RI200172

Sebuah cincin emas yang memiliki arti begitu dalam haruslah dibuat dari material terbaik sebagai pembuktian ketulusan cinta. Cincin Hala Gold Teduh series hadir sebagai jawaban dengan membawa material terbaik emas 18 karat.

Tak cukup sampai disitu itu, cincin ini juga dihiasi dengan batu cubic Swarovski kualitas terbaik untuk memberikan kesan eksklusif. Cincin ini diproduksi dalam berbagai ukuran mulai dari 10 hingga 16, Anda dapat menebus cincin ini seharga Rp1.9 jutaan.

  1. Kinina 012168 Rose Gold

Taburan batuan indah pada permukaan cincin selalu berhasil menambah kesan elegan dan eksklusifitas dari cincin itu sendiri. Cincin seberat 1.79 gr ini ditaburi dengan batuan zycron pada bagian atas yang berhasil memperindah penampilan cincin.

Untuk mendapatkan perhiasan emas 17 karat dengan desain elegan ini, Anda harus menyiapkan dana Rp1.5 jutaan. Sebagai tambahan, Anda akan mendapatkan sebuah box khusus dan tentunya sertifikat untuk pembelian produk emas ini.

  1. Aurumlab Cincin 9k – Aurelia

Dijual seharga Rp1.4 jutaan, cincin emas dengan balutan warna putih berkilau ini sangat cocok untuk diberikan kepada sosok terkasih. Cincin ini memiliki berat total 1.9 gram dan dibuat dari emas asli dengan kadar kemurnian 37.5%.

  1. Cincin Hala Kerlip Collection RI200346

Selanjutnya merupakan sebuah cincin dengan merek Hala yang menghadirkan emas dalam balutan warna rose gold yang elegan. Anda dapat membeli cincin dengan berat 1.5 gram ini seharga Rp1.4 jutaan untuk sosok spesial dalam hidup Anda

  1. Aurumlab Cincin 9k- Fidget

Rekomendasi terakhir adalah sebuah cincin berbahan emas yang dihadirkan dalam balutan warna yellow gold sehingga benar-benar menampakkan identitas emas. Cincin seharga Rp1.2 jutaan ini memiliki berat 1.6 gr dengan ukuran yang dapat disesuaikan, mulai dari 12 hingga 16.

Itulah beberapa rekomendasi cincin emas dengan harga dibawah Rp2 jutaan yang dirangkum khusus untuk Anda. Sudah memilih cincin manakah yang akan Anda pilih sebagai hadiah?

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.