Beberapa Pilihan Brand Topi Unisex Berkualitas Terbaik Untuk Kegiatan Sehari-Hari

Topi adalah atribut fashion populer yang bukan hanya dipakai ketika cuaca sedang panas saja, topi bisa cocok dipakai juga untuk kelengkapan gaya fashion kamu. Ada beberapa outfit tertentu yang semakin keren kalau ditambahkan topi billabong terutama outfit casual kekinian yang digandrungi kalangan anak-anak muda.

Kalau kamu sedang mencari topi unisex keren dan berkualitas, ini beberapa pilihan merk yang bisa dipertimbangkan.

Billabong

Berbagai produk-produk merek Billabong identik dengan suasana pantai atau perlengkapan surfing. Billabong menawarkan produk seperti trucker hat, snapback dan baseball hat sebagai produk andalannya.

Berbagai model Billabong hadir dengan ragam variasi warna, mulai warna hitam polos sampai warna yang nyentrik. Billabong mempunyai juga produk lain seperti bucket hat atau beanie untuk yang menyukainya.

Billabong rasanya dapat menjadi alternatif pas untuk kamu yang butuh topi keren dengan berbagai model.

New Era

Jika kamu sering lihat topi yang terdapat logo klub NY Yankees, maka topi ini adalah produk New Era. New Era memiliki juga topi dengan berbagai logo klub lain seperti Chicago Bulls atau LA Lakers.

New Era lebih sering menawarkan baseball hat dengan beberapa seri bucket hat dan snapback. Untuk yang ingin ikut tren topi logo NY Yankees, maka merek New Era dapat menjadi pilihan tepat.

Consina

Consina memang tidak menghadirkan terlalu banyak variasi topi, tapi Consina merupakan brand perlengkapan outdoor terkenal. Ketika ingin berkegiatan outdoor misal naik gunung, maka cocok banget memakai topi dari Consina model trucker.

Trucker hat Consina memiliki sirkulasi yang baik, sangat cocok pastinya untuk menunjang kegiatan outdoor. Apa lagi harga topi Consina juga tergolong terjangkau.

Eiger

Meski brand lokal, Eiger merupakan brand perlengkapan aktivitas outdoor yang populer bahkan melegenda kalau di Indonesia. Eiger menawarkan beberapa model trucker hat bagi kamu yang hendak melakukan berbagai kegiatan outdoor.

Ada juga bucket hat Eiger dan beanie Eiger untuk menemani kegiatan kamu.

Tendencies

Tendencies juga merk lokal Indonesia, Tendencies sudah berdiri dari tahun 2006. Brand Tendencies menghadirkan banyak model topi trucker dengan beberapa snapback juga dengan detail tulisan-tulisan dan dilengkapi gambar-gambar keren.

Untuk yang suka outfit casual, maka model topi Tendencies sangat pas untuk kamu kenakan. Fjallraven

Kamu mungkin tidak familiar dengan brand Fjallraven, memang merk Fjallraven kurang terlalu populer kalau di Indonesia. Brand Fjallraven ini sendiri asal Swedia, Fjallraven menyediakan berbagai macam perlengkapan outdoor.

Fjallraven memiliki topi yang tak kalah kerennya dengan berbagai model seperti sun cap, trucker hat, bucket hat dan flat cap yang modelnya yang stylish. Meski cukup pricey, tetapi Fjallraven mampu menghadirkan kualitas kelas atas.

Herschel

Herschel terkenal dengan ragam produknya yang identik dengan anak muda, mulai kaos, tas koper, jaket, sampai ragam aksesoris tak terkecuali topi. Herschel tak memiliki terllau banyak model untuk topinya, hanya beberapa trucker cap, snapback dan bucket hat. Kalau kamu suka beanie, Herschel juga memiliki beberapa beanie keren untuk kamu pilih.

Adidas

Untuk brand satu ini, sepertinya sudah sangat familiar yaitu Adidas. Adidas layak dipilih terutama jika kamu suka model topi sport untuk dipakai berolahraga, misal fitness, main golf, dan berlari.

Bukan hanya topi model sport, brand Adidas memiliki beberapa model topi lain seperti bucket hat untuk memperkeren gaya outfit kamu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.