6 Rekomendasi Motor Baru Dibawah 30 Jutaan

Melakukan aktivitas di luar rumah membutuhkan kendaraan untuk sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Setiap orang memiliki budget yang berbeda untuk membeli sebuah motor dan mencari spesifikasi yang memadai.

Bagi Anda yang mencari motor baru dengan harga dibawah 30 jutaan tetapi masih bagus dan layak digunakan, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi motor baru dibawah 30 jutaan, antara lain:

  1. Yamaha Aerox 155

Dikenal sebagai motor yang terlihat besar, motor Yamaha Aerox 155 cukup menarik untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. Motor ini memiliki 3 warna yang berbeda, antara lain warna abu-abu, hitam, dan merah.

Harga Yamaha Aerox 155 pun mencapai Rp.24.795.000 dan memiliki volume silinder mencapai 155.1 cc. Selain itu, motor ini telah dilengkapi dengan electric power socket yang bisa mengisi daya dari gadget Anda atau dengan kata lain bisa charge di motor ini.

  1. Suzuki GSX-R 150

Motor dari Suzuki yang satu ini termasuk motor sport yang bisa Anda kendarai untuk mengunjungi tempat yang akan Anda datangi. Motor suzuki GSX-R 150 memiliki tenaga 14,1 kw dan mesin 147,3 cc.

Motor dengan jenis 4 tak ini memiliki sistem katup DOHC 4 valve dan menggunakan sistem pengapian FI. Sedangkan transmisinya mencapai 6 speed dan kapasitas tangkinya sekitar 11 liter.

  1. Yamaha NMAX 155 Standard

Selanjutnya terdapat Yamaha NMAX 155 Standard yang harganya sekitar Rp. 29 jutaan. Motor ini memiliki model yang terlihat kekinian, seperti yang bisa dilihat pada lampu depan dan lampu belakang yang menggunakan LED, digital speedometer, electric power socket, stop & start system.

Motor Yamaha NMAX yang memiliki bodi terlihat besar pernah memenangkan penghargaan sebagai Best Resale Value Motor Plus Award 2019. Terdapat 4 warna yang tersedia, yaitu hitam, biru, abu-abu, dan putih.

  1. Honda Scoopy

Pasti Anda sudah tidak asing dengan motor scoopy, karena banyak ditemukan di jalan. Harga honda scoopy mulai dari Rp.20 jutaan saja dan memiliki berbagai varian warna tersedia, seperti merah, biru hitam, putih, cokelat, dan lainnya.

Motor honda scoopy ini cocok bagi Anda yang memiliki ukuran badan yang kecil karena motornya tidak terasa berat dan enteng saat dikendarai.

  1. Honda Beat

Selain scoopy, honda beat juga sangat laku di pasaran. Selain bodi yang tidak terlalu besar, motor yang satu ini sangat nyaman untuk dikendarai sehari-hari, karena memiliki ukuran yang pas terutama bagi yang memiliki tubuh kecil.

Beberapa warna yang tersedia untuk motor honda beat yaitu seperti warna hitam, putih, merah, dan lainnya. Harganya pun mulai dari Rp.16 jutaan, tergantung tipe motor honda beat yang Anda pilih.

  1. Honda PCX 160 tipe CBS

Dibanderol dengan harga 30 jutaan, motor honda PCX 160 tipe CBS ini terlihat sangat modern dan elegan, sehingga cocok dikendarai untuk sehari-hari. Terdapat fitur yang disediakan oleh motor honda ini, seperti bagasi 30 liter dan menggunakan lampu LED di depan dan belakang.

Selain itu, motor ini juga menggunakan power socket baru agar dapat mengisi daya dengan cara yang mudah.

Itulah ulasan mengenai rekomendasi motor baru dengan harga sekitar 30 jutaan, sehingga dapat Anda kendarai untuk aktivitas sehari-hari. Apakah Anda tertarik dengan motor seharga dibawah 30 jutaan?

(*)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.