5 Jam Tangan Terbaik Dari Casio

Casio adalah merek jam tangan asal Jepang yang sudah ada sejak tahun 1946 silam dan masih eksis hingga sekarang ini. Salah satu keunggulan dari jam tangan Casio adalah harganya yang murah. Meskipun relative murah bukan berarti murahan, tetapi jam tangan Casio juga memiliki kualitas yang bisa diandalkan.

Bagi anda yang sedang mencari jam tangan dari Caiso, berikut 5 jam tangan terbaik dari Casio:

  1. Jam Tangan Casio AE-1000W-1A

Jam tangan yang satu ini sudah dibekali dengan berbagai fitur yang cukup lengkap, seperti countown timer, worl time, digital calender, alarm yang semua fiturnya sangat bermanfaat bagi aktivitas anda sehari-hari. Selain itu, jam tangan ini memiliki warna hitam yang sangat cocok bagi anda yang suka gaya casual saat bersantai bersama teman-teman, ditambah dengan bahan yang sangat kuat serta tahan lama bahan yaitu resin.

  1. G Shock GA 2200

Jam tangan G Shock GA 2200 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu oranye, hitam, hitam dan pirus, atau pirus.

Dengan mengintegrasikan bezel, casing belakang, dan tombol, konstruksi jam tangan keren ini menjadi lebih ramping hingga setipis 12,4 mm saja. Selain itu, jam tangan menjadi lebih ringkas berkat adanya tombol samping yang tahan guncangan yang ukurannya lebih besar, sehingga tidak perlu lagi membutuhkan pelindung tombol.

Tampilan jam tangan ini semakin kelihatan kokoh berkat adanya bezel bulat dengan aksen enam sekrup. Ditambah dengan indikator dial sisipan yang terinspirasi oleh cakram rem mobil yang disimpan di dalam ring semi-lingkaran. Lalu keduanya dilengkapi dengan penutup berlapis deposisi uap yang menjadikan jam tangan ini cocok digunakan bagi anda yang sibuk beraktivitas di luar.

Yang menariknya, komponen dan dial dibuat secara terpisah, lalu dirakit guna menambah dimensi yang unik pada muka jam. Untuk tampilan digital berjalan secara diagonal antara posisi jam 4 dan 6.

  1. Casio Edifice EFR-S107L-1AV

Jam tangan ini sangat cocok digunakan untuk para pria yang ingin tampil kasual. Jam tangan dengan bezel berwarna perak ini pastinya akan langsung memikat hati orang yang melihatnya. Ditambah tali jam berbahan kulit sehingga cocok untuk melengkapi fashion anda sehari-hari.

Yang menariknya, jam tangan ini dilengkapi dengan water resistant hingga kedalaman 100 m sehingga anda tidak usah khawatir rusak saat terkena hujan.

  1. Casio Youth-Vintage A159WA-N1

Berbeda dengan jam tangan pada umumnya yang berbentuk bulat, jam tangan model retro ini berbentuk kotak. Meskipun modal lama, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti alarm, auto-calender, dan lampu LED.

Dengan berdiamater 33 mm dan ketebalan 8,2 mm akan membuat jam tangan ini nyaman di tangan anda yang memiliki tangan mungil.

  1. Casio G-Shock-Gold

Dengan adanya penggunaan mesin versi terbaru pada jam tangan Casio G Shock warna gold ini, tentunya sangat memungkinkan untuk meraih pemasangan komponen berdensitas tinggi tanpa mempengaruhi ukuran hasil dari jam tangan tersebut.

Selain itu, model jam tangan pria ini memiliki modul teknologi tingkat lanjut yang dikemas dalam bentuk desain yang menakjubkan ditambah sentuhan akhir dengan menggunakan beberapa teknologi terbaik yang ada.

Dilihat dari fungsi, model jam tangan ini didesain untuk akurasi penunjuk waktu yang menakjubkan dengan menggunakan komunikasi data Bluetooth serta Multiband 6 yang mendukung penyesuaian pengaturan waktu secara otomatis yang berdasarkan pada salah satu dari enam sinyal kalibrasi waktu di seluruh dunia.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.