DPRD Kota Bengkulu Gelar Paripurna Dengan Agenda Pengesahan APBD Perubahan Anggaran 2022

Intersisinews.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar paripurna pengesahan APBD Perubahan tahun anggaran 2022 bertempat diruang rapat paripurna DPRD kota Bengkulu, Rabu, (28/09/2022).

Dalam APBD Perubahan tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menargetkan adanya penambahan PAD. sebesar Rp. 21 milyar.

Sementara itu mengikuti instruksi pusat Pemerintahan Kota juga mengalokasikan anggaran Rp. 3,6 milyar untuk bantuan BLT pasca kenaikan BBM untuk silpa anggaran Pemerintah Kota di Perubahan ini sebesar Rp. 55 milyar.

Kemudian yang menjadi fokus dalam anggaran prioritas Pemerintah Kota masih di persoalan insfratruktur dasar seperti pembangunan jalan dan pengetasan Banjir APBD Perubahan disahkan setelah Ketua DPRD kota Bengkulu Supriyanto ketuk palu usai mendengar langsung persetujuan seluruh anggota DPRD Kota yang hadir sementara Wakil Walikota Dedy Wahyudi, yang mewakili Walikota pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Banggar dan seluruh anggota DPRD Kota Bengkulu pada umumnya yang telah bekerja keras dalam pembahasan APBD-P hingga selesai.

“Tentu kami dari pihak Eksekutif merasa bahagia dan memberi apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Kota Bengkulu yang sudah bekerja hingga larut malam, hingga disahkannya APBD Perubahan ini atas nama Pemerintah Kota Walikota, Wakil Walikota dan jajaran mengucapkan terima kasih,”ujar Dedy. (Adv)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.