Dimediasi, Pengurus BKM Lama Serahkan Sertifikat Masjid Desa Taba Lagan

Bengkulu Tengah, Intersisinews.com – Tindak lanjut musyawarah bersama yang telah digelar beberapa hari yang lalu, Kasat Binmas Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu Iptu Yenny P, SH, pada Jumat (13/01/2023) lalu mengikuti kegiatan penyerahan sertifikat Masjid Al-Ihsan Desa Taba Lagan Kecamatan Semidang Lagan.

Kesepakatan penyerahan sertifikat dari Pengurus BKM lama kepada BKM baru merupakan hasil musyawarah melalui program problem solving kepolisian yang telah digelar sebelumnya bersama sejumlah pihak termasuk pilar desa yakni Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Karang Tinggi, terang Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Benteng Aiptu Farizal, MH, dalam keterangan tertulisnya.

Alhamdulillah sambungnya, kegiatan penyerahan sertifikat yang disaksikan banyak pihak termasuk masyarakat desa setempat berjalan lancar.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sertifikat dari BKM Baru kepada Pemerintah Desa yang bertujuan untuk dijadikan sebagai aset Desa Taban Lagan pungkasnya mengakhiri.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.