Wagub Buka Turnamen Antar Wartawan Dan Panggil Kadis PUPR Untuk Perbaiki Gedung PWI

 

IntersisiNews.Com,Provinsi Bengkulu – Wakil Gubernur Bengkulu Hi. Rosjonsyah Saili secara resmi membuka perlombaan Olah raga berupa Catur, Tenis Meja, serta Gaple Eksekutif yang diselenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Provinsi Bengkulu.

Pertandingan yang diselenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan sebagai ajang silahturahim antar Wartawan di Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Hi. Rosjonsyah Saili menyampaikan ” sangat menyambut baik dan mengapresiasi perlombaan olahraga antar Wartawan yang di selenggarakan oleh SIWO bersama PWI “, ungkapnya.

” Mudah – mudahan ini menjadi wadah untuk mempererat tali silahturahmi walaupun di masa Pandemi Covid -19 “, sampai Wagub.

Disamping itu juga Wagub Rosjonsyah mengharapkan ajang lomba antar Wartawan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ini dapat menciptakan suasana yang harmonis sesama Wartawan terutama dengan pihak Pemerintah kedepannya, harap Wagub.

Dikatakan Wagub ” ini yang pertama kalinya saya hadir disini, belum mengetahui gedung ini termasuk aset dari mana “, ujar Wagub.

Ditambahkan Wagub Gedung PWI sebagai aset Pemerintah Provinsi (Biro Umum, red) sudah mulai nampak kerusakan akan kita perbaiki ” Kita panggil Ibu Ning (Kadis PUPR Provinsi Bengkulu, red) untuk dimasukan dalam anggaran 2022 untuk perbaikan Gedung PWI “, agar menjadi lebih baik lagi, demikian Wagub. (Dian)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.