Ridwan Nurazi : Yakin Kepemimpinan Haryono Gumai Basket Kota Lebih Maju.

IntersisiNews.Com, Bengkulu – Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Bengkulu masa Bhakti 2021 – 2025  Hi. Haryono Gumai resmi dilantik.

Hi. Haryono Gumai dilantik oleh Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI),Provinsi Bengkulu Ridwan Nurazi, Jum’at (15/10/21).

Dalam penyampaiannya Ridwan Nurazi  sangat yakin dibawah kepemimpinan Haryono Gumai Basket Kota Bengkulu akan lebih maju.

Menurut Ridwan kemajuan itu dapat saya lihat, karena semua yang masuk didalam kepengurusan Basket Kota itu semua nya orang – orang yang sangat berkompeten dan saangat solid untuk memajukan Basket di Bengkulu, tegasnya.

” Saya mengharapkan Semoga Basket di Bengkulu menjadi barometer kemajuan Basket di Provinsi Bengkulu ” , ungkap Ridwan.

Lanjut Ridwan untuk kemajuan Basket di Kota Bengkulu nanti nya semua akan kita benahi mulai dari pelatih, wasit, terutama para atlet atau para pemainnya, sampai Ridwan.

Ditambahkan Ridwan  tidak sampai disitu saja untuk memajukan dan meningkatkan kemampuan para atlet kita harus membuat jam – jam terbang bagi para atlet.

kekurangan jam terbang bagi para atlet kita tidak akan bisa bersaing, untuk itu kita harus membuat Program – Program untuk meningkatkan kemampuan buat Basket Kota Bengkulu, demikian Ridwan. (Dian)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.