Positif Covid 19 Bertambah 4 Kasus, 2 orang Meninggal

Bengkulu – Dari update kasus konfirmasi positif Corona Virus Disease (Covid 19) di Provinsi Bengkulu terus bertambah.

Dalam rilis Posko Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Provinsi Bengkulu pada Sabtu (11/7/2020), ada penambahan kasus positif sebanyak 4 orang. Apalagi dari 4 orang tersebut, 1 orang meninggal dunia.

Keempat kasus positif baru tersebut adalah, kasus 159, perempuan umur 54 tahun alamat Kota Bengkulu, dengan keluhan demam dan sesak nafas serta ada penyakit penyerta leukemia.

Kemudian kasus 160, perempuan umur 69 tahun, alamat Kota Bengkulu, dengan keluhan demam, batuk dan sesak nafas, serta ada penyakit penyerta Pneomonia.

Lalu kasus 161, laki-laki umur 67 tahun alamat Kota Bengkulu, dengan keluhan demam, batuk, dan sesak nafas.

Seterusnya kasus, 162, perempuan umur 40 tahun alamat Kabupaten Kepahiang, dengan keluhan demam, batuk serta sesak nafas, merupakan kontak erat dengan kasus 133.

“Sebanyak tiga dari empat tambahan kasus positif saat ini dirawar di RSUD M Yunus Bengkulu,” ujar juru bicara Tim Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Bengkulu yang juga Kepala Dinas Kominfotik Provinsi, Jaduliwan, dalam keterangannya.

Selain itu Jaduliwan menyebutkan, dari empat tambahan kasus positif tersebut, ada yang meninggal satu orang, yakni kasus 160 dan telah dimakamkan secara Covid 19.

Bahkan juga ada tambahan kasus positif yang meninggal, yaitu, kasus 158 dari Kabupaten Kepahiang.

“Penambahan kasus konfirmasi positif yang meninggal dua orang, jumlah totalnya menjadi 16 orang,” jelasnya.

Disamping itu Jaduliwan juga melaporkan, ada kasus positif Covid 19 yang sembuh sebanyak 1 orang, adalah, kasus 130 dari Kota Bengkulu.

“Dengan penambahan satu orang yang kasus positif sembuh, total jumlahnya menjadi 102 orang,” tukasnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.