Marsal Sampaikan Kadispora Anggarkan Dana Porwanas

 

IntersisiNews.Com,Provinsi Bengkulu – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Marsal Abadi mengharapkan perlombaan Catur, Tenis Meja, serta Gaple Eksekutif dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan baik.

Penyampaian itu di samapaikan Marsal didepan Wakil Gubernur Bengkulu Hi. Rosjonsyah Sahili pada saat memberikan kata sambutan pada pembukaan perlombaan Olahraga antar Wartawan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Senin, (18/10/21).

” Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik hingga akhir, seperti apa yang disampaikan oleh Ketua SIWO tadi “, ungkap Marsal.

Marsal mengharapkan pertandingan ini dapat terus berlangsung, saat ini kita mengadakan lomba dalam ajang memperingati Hari Sumpah Pemuda, namun di dalam memperingati HUT Provinsi Bengkulu nantinya akan kita adakan berbagai macam kegiatan – kegiatan lagi, jelas Marsal.

Untuk ditahun 2022 nanti kita akan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) pada Bulan Pebruari, dan tidak kalah penting persiapan SIWO Provinsi Bengkulu untuk menghadapi Porwanas yang sempat tertunda karena kita di landa Pandemi Covid -19, namun tempatnya masih tetap di Malang Provinsi Jawa Timur, sampai Marsal.

Dalam kesempatan itu juga Marsal menyampaikan kepada Atisar Sulaiman selaku Kadispora Provinsi Bengkulu, dalam rangka HUT Provinsi yang akan datang SIWO akan melaksanakan berbagai macam Ivent pertandingan dan memakai dana Porwanas di tahun kemarin.

Untuk ditahun 2022 nanti dalam pelaksanaan Porwanas Marsal mengharapkan ” Kadispora Provinsi Bengkulu untuk menganggarkan kembali Dana untuk pelaksanaan SIWO menuju Porwanas “, demikian Marsal. (Dian)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.