KNPI Kota Bantu Warga Banjir

 

IntersisiNews.Com, Bengkulu – Bencana alam berupa banjir yang sedang dialami masyarakat Kota Bengkulu saat ini menjadi perhatian khusus KNPI Kota Bengkulu.

Pemuda KNPI Kota Bengkulu beserta Ketua Supratman, S. Sos, M.Si mendatangi langsung lokasi banjir di Kelurahan Rawa Makmur bersama bidang bencana Ahmad Nasti Nasution beserta pengurus lainnya.

Dalam penyampaiannya Ketua KNPI Kota Bengkulu mengatakan ” bantuan ini merupakan Spontanitas dari kawan – kawan “, sampai supratman.

Lanjut Sipratman ” malam tadi sempat disampaikan kawan – kawan di grup WA kita bahwa mereka kebanjiran “, jelas nya.

Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga tanpa ada rencana kita lakukan, spontanitas saja, tambah Supratman.

Dengan bantuan dari KNPI ini kami berharap para warga dapat menerima dan terbantu, kami juga harapkan jangan dilihat dari jumlah nilainya ini adalah bentuk wujud kepedulian kami terhadap warga maupun masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Untuk kedepannya dimana setiap ada musibah dan bencana kami dari KNPI Kota Bengkulu akan selalu turun ke lokasi, sampai Supratman.

Sementara itu ketua RT. 12 Rawa Makmur Herwan Sawiran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh KNPI Kota Bengkulu terhadap warga kami, ungkapnya.

Ditambahkan Herwan banjir di RT. 12 ini juga disebabkan oleh adanya penyempitan saluran air di RT. 09 dan RT. 10 yang disebabkan oleh runtuhnya dinding siring yang belum diangkat.

Namun keruntuhan dinding siring itu sudah kami sampaikan kepada pihak Dewan Kota Dedy Yanto, demikian Herwan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.