Kabar Duka, Angkasawan RRI Bengkulu Sahyarudin Wafat

Bengkulu – Angkasawan Radio Republik Indonesia (RRI) Sahyarudin meninggal dunia pada, Minggu  (4/4/2021), sekitar pukul 16.00 WIB sore.

Bagi para rekan dan kerabat, Sahyarudin merupakan sosok yang supel dan sering membantu.

“Beliau orangnya supel,” kata rekan kerjanya Nasruddin yang saat ini bertugas di RRI Mataram dikutip pada rri.co.id.

Nasruddin juga mengingat kembali kenangan bersama Sahyarudin saat Diklatpim IV RRI.

“Saat Diklatpim IV kerap saling bertukar pikiran, saya memberi perhatian kepada RRI, atas Reporter di RRI, beliau pernah menjadi komisioner KPU Bengkulu,” kenang Nasrudin.

Sementara, salah satu rekan Sahyarudin di RRI Bengkulu juga menceritakan kenangan bersama. Salah satunya adalah Roki Eka mengatakan, sosok Sahyarudin merupakan pemimpin yang baik.

“Beliau senior yang baik sekaligus atasan yang mendidik. Banyak kenangannya selama 15 tahun dalam satu ruangan,” kata Roki.

Sisi lain, Sahyarudin juga merupakan Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Bengkulu.  Karena itu, tidak sedikit perannya juga mewarnai perkembangan pers tanah air, khususnya di Bengkulu.

Segenap angkasawan dan angkasawati LPP RRI mengucapkan turut berduka cita. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik Allah SWT, Tuhan YME. Untuk keluarga yang ditinggalkan selalu dalam lindungan dan diberikan ketabahan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.