IWAPI Bersama Polda Lakukan Vaksinasi

 

IntersisiNews.Com, Bengkulu – Kegigihan Pemerintah Bengkulu dalam menangani wabah Covid -19 patut diapresiasi.

Untuk saat ini Provinsi Bengkulu sudah mengalami penurunan menjadi Level 2 dalam penangannya.

Meskipun demikian pelaksanaan Vaksinasi untuk pencegahan Virus Covid -19 masih terus di galakan oleh pihak Pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten, Kota, Provinsi, serta berbagai Organisasi Kemasyarakatan masih terus melaksanakan.

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bengkulu, melakukan gerakan Vaksinasi masal dintingkat pelajar (Pesantren) berlokasi di halaman Pesantren Pancasila Kota Bengkulu, Sabtu, (23/11/21).

” Dikatakan Trisna Angraini, S.Ip, MM selaku Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Bengkulu Vaksin Gratis ini merupakan kerja sama antara pihak Polri dengan IWAPI, ” jelasnya.

Kami menargetkan Vaksinasi di lokasi Pesantren ini mencapai 350 orang peserta, karena kita (IWAPI) melakukan Vaksinasi di Bengkulu saat ini di 2 tempat, yaitu di lokasi Pesantren dan di daerah Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, ungkap Trisna Anggraini.

Trisna juga menyampaikan berdasarkan laporan dari pihak OPS Polda Bengkulu, ” pencapaian target Vaksinasi di Provinsi Bengkulu baru mencapai 52% hasil laporan melalui siaran langsung, ” ujarnya.

Lanjut Trisna penanganan masalah Vaksinasi Covid -19 ini bukan hanya kerja dari pihak kesehatan saja tapi kita butuhkan dari semua elemen masyarakat, karena kita dari Organisasi Wanita (IWAPI) juga mempunyai anak dan keluarga harus memiliki tubuh yang selalu sehat, apa lagi anak – anak dari Pesantren ini mereka tinvgal di asrama selalu bertemu dan saling berkerumun dikarenakan sekolah sudah menerapkan pelajaran tatap muka, sehingga jangan sampai menimbulkan kloster yang terbaru, tegas Trisna.

Lebih lanjut Trisna mengatakan kami menargetkan 1000 peserta dari pelaksanaan Vaksin saat ini, namun dikarenakan di kabupaten Seluma juga melakukan, maka jumlah peserta akan kami bagi.

Sementara itu Karo Ops Polda Bengkulu Kombes. Pol. Dede Alamsyah, S. Ik menambahkan Vaksinasi masal ini upaya Polri membantu Pemerintah dalam penanggulangan Covid -19 , ” hari ini kami bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) melakukan Vaksinasi, ” tutupnya. (Dian)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.