Flasmob  BPKK PKS Sejuta Cinta Buat Ayah

IntersisiNews.Com, Bengkulu – Sejuta Cinta Untuk Ayah Allah Hu Akbar ucapan yang dilontarkan oleh rekan – rekan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu dalam rangka memperingati Plash Mob Hari Ayah tanggal 12 November 2021.

Dengan mengambil tema ” Sejuta Cinta Untuk Ayah “.

Sambil berdiri berjejer, sambil memegang spanduk yang bertuliskan Selamat Hari Ayah, Rekan – rekan dari DPD, DPW, Sekecamatan Provinsi Bengkulu Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga (BPKK) dengan semangat meneriakan selamat hari Ayah kepada  warga serta pengendara yang melintas dijalan Soeprapto dekat taman Smart City Kota Bengkulu, Jum’at Pagi, (12/ 12/21).

Dalam teriakan itu rekan – rekan dari DPD, DPW BPKK direspon baik oleh warga yang sedang melewati jalan, baik pejalan kaki maupun yang berkendaraan dengan lambaikan tangan.

Ketua  DPW, DPD, Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga  (BPKK) Provinsi Bengkulu Sefty Yuslina, M.Ap sekaligus Anggota DPRD Provinsi Bengkulu menyampaikan, ” Meskipun hari ayah atau pun hari ibu setiap hari namun bangsa kita memberikan penghargaan yang besar buat seorang ayah, ” sampai Sefty Yuslinah.

Bagaimana sosok seorang Ayah merupakan menjadi panutan atau tauladan bagi keluarga.

” Sekali lagi kami ucapkan, kami dari BKPP DPW, DPD PKS mengucapkan  selamat hari Ayah, sejuta cinta untuk ayah, “. ujar Sefty Yuslinah.

Terima kasih atas tiap tetes keringat dan helaan nafas perjuanganmu untuk kami keluargamu.

Turut hadir dalam kegiatan itu anggota DPRD Kota Bengkulu Hj. Sri Astusti,S.Pd selaku sekretaris F -PKS, isteri Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, M. T. Pd, seluruh Ketua BPKK sekecamatan Kota Bengkulu beserta anggota. (Dian)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.