9 Pengurus KNPI Kecamatan Se- Kota Bengkulu Resmi Didefinitifkan

 

IntersisiNews. Com, Benglulu – Sebanyak 9 Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se Kota Bengkulu resmi menyerahkan SK defenitif oleh Karateker KNPI Kota Bengkulu periode 2021-2024, Minggu sore (19/09/2021) di Aula Bhadrika Jenggalu Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Febri Yurdiman diwakili Mahmud Yunus, mengapresiasi kinerja dan langkah tepat jajaran panitia bersama Pengurus Plt KNPI Kota Bengkulu yang berhasil melantik Kepengurusan KNPI di 9 Kecamatan.

“Dengan didefinisikan kepengurusan KNPI tiap Kecamatan maka diharapkan semua pengurus mampu bersinergi dengan semua stakeholder Pemerintah Kecamatan dalam berbagai hal dan program. KNPI ini wadah kaum pemuda yang menjadi mitra dan wajib berperan serta,” ujarnya.

Plt Ketua KNPI Kota Bengkulu Supratman, M.Pd meminta kepada pengurus KNPI Kecamatan yang telah di definisikan dapat menunjukkan eksistensi kepemudaan dalam berbagai kegiatan. Apalagi KNPI Kota Bengkulu selama ini yang mati suri dengan energi pengurus yang baru bisa menghidupkan kembali kejayaan pemuda Kota Bengkulu.

“Sukses pengurus KNPI Kecamatan maka KNPI Kota Bengkulu optimis dengan Musda KNPI Bengkulu yang dalam waktu dekat dapat berjalan sukses dan lancar,” harapnya.

 

Reporter : KNPI Center Kota Bengukulu

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.