Bedah Rumah Warga, Baksos Polres Rejang Lebong dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Rejang Lebong – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melakukan program bakti sosial bedah rumah. Sasaran bedah rumah ini adalah rumah Ibu Eko (63) seorang janda warga PAL VIII RT 001 RW 001 Desa PAL VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.

Program bedah rumah yang diinisiasi Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.I.K ini, merupakan program sosial yang juga mendapat dukungan dari Dinas PUPR Rejang Lebong.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke – 76 untuk melaksanakan bakti sosial, bakti sosial yaitu salah satunya Bedah Rumah Warga yang tak layak huni dan untuk Wilayah Hukum Polres Rejang Lebong. Ibu Eko kami nilai layak mendapatkan bedah rumah, semoga bedah rumah ini berjalan lancar dan bermanfaat,” kata Kapolres Rejang Lebong saat melakukan pengecekkan lokasi sasaran sekaligus memulai pekerjaan baksos bedah rumah, Senin (20/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri juga oleh Kadis PUPR Rejang Lebong, Wakapolres Rejang Lebong, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Bermani Ulu, Bhayangkari dan juga perangkat desa setempat.

Sementara itu, Ibu Eko selaku penerima program bedah rumah mengucapkan terimakasih atas program bakti sosial tersebut.

“Ucapan terimakasih kepada Polres Rejang Lebong atas apa yang sudah diberikan kepada kami sekeluarga agar rumah ini dapat layak untuk ditempati keluarga dan semoga Polres Rejang Lebong tetap diberikan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas dan kami sekeluarga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76,” sampainya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.