Aku Bisa, Media Pembelajaran Psikomotorik Ala Mahasiswa PGSD UNIB

Intersisinews.com – Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UNIB berhasil menciptakan suatu media pembelajaran terbaru yang dianggap mampu untuk meningkatkan Psikomotorik dan Kognitif anak Prasekolah. Media pembelajaran ini dinamakan Aku bisa.

Di sampaikan Fajri, salah satu penggagas media ini mengungkapkan inovasi tidak selalu berkaitan dengan teknologi.

“Buku Aku bisa ini merupakan media pembelajaran edukatif semi konkret yang dibuat dengan seunik mungkin dengan berbagai gambar-gambar dan warna agar dapat menarik perhatian dan minat belajar anak-anak usia dini.” Ungkapnya, Rabu (01/05/19) sore, di Taman Pantai Berkas.

Selanjutnya, melalui buku Aku Bisa ini anak-anak dapat belajar sambil bermain. “Dengan begini anak akan merasa belajar bukanlah hal yang berat dan bebas berkreasi dengan daya imajinasi serta kreativitas yang mereka miliki.” Tutur Fajri.

Selain itu, dengan pembelajaran yang unik juga akan membuat anak-anak terangsang untuk berpikir dan mengembangkan kemampuan serta kreatifitas yang mereka miliki.

Bagi yang berminat untuk menerapkan media pembelajaran tersebut pada anak atau siswa anda dapat menghubungi via wa: Fajri (0822-8271-2589).

Brosur

(mb)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.