Polsek Giri Mulya Aktif Ingatkan Warga Untuk Melengkapi Dosis Vaksinasi Covid-19

Bengkulu Utara, Intersisinews.com – Kepolisian tidak henti-hentinya mengajak dan mengimbau kepada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama, kedua ataupun booster. Pelaksanaan vaksin terus digelorakan baik tingkat Polda, Polres hingga ke polsek-polsek.

Salah satu polsek yang aktif bersama tim kesehatan daerah mengajak warga untuk vaksinasi yakni Polsek Giri Mulya. Pada Sabtu (08/10/2022) Tim vaksinasi melakukan pelayanan vaksinasi secara door to door atau dari rumah ke rumah warga di Desa Wonoharjo, Kabupaten Bengkulu Utara.

“Hari ini kami dari Polsek Giri Mulya dan tim vaksinasi dari Puskesmas Giri Mulya kembali melaksanakan vaksinasi terhadap warga. 18 dosis III vaksin pfizer telah diberikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Meski pemerintah telah melonggarkan mengenai protokol kesehatan, Anggota Polsek Giri Mulya terus mensosialisasikan kepada warga pentingnya melakukan vaksin. Selain salah satu persyaratan administasi pemerintahan dan bepergian menggunakan pesawat, vaksinasi ampuh meningkatkan imun tubuh dalam melawan virus Covid-19.

“Pada kesempatan ini kami petugas juga mengingatkan kepada warga untuk melengkapi vaksinasi dengan kedua ataupun booster sesuai dengan ketentuan waktu yang telah diberitahukan sebelumnya,” imbuhnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.