Polsek Talang Empat Turunkan Personel Pengamanan Pembukaan UMKM di Desa Air Sebakul

Bengkulu Tengah, Intersisinews.com – Kepolisian Sektor Talang Empat Polres Bengkulu Tengah ikut andil dalam mendukung pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menengah di wilayah hukumnya. Wujud dukungan tersebut tergambar pada Sabtu (14/01/2023) anggota Polsek turun langsung melaksanakan pengamanan pembukaan UMKM di lokasi wisata Desa air sebakul Kec. Talang empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Aipda Rizki W dalam keterangan tertulisnya menerangkan event pembukaan UMKM yang dihadiri langsung pj.bupati Benteng tersebut mendapat respon positif masyarakat sekitar. Tak sedikit masyarakat datang langsung ke lokasi pembukaan UMKM untuk melihat-lihat berbagai usaha kecil yang dijajakan dalam event itu.

“Sejak pagi tadi sebelum masyarakat mulai ramai, petugas kepolisian bersama dengan bhabinsa setempat telah melakukan pengamanan agar acara dapat berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala. Beberapa objek yang menjadi atensi khusus diantaranya copet hingga curanmor,” terangnya.

Sesuai dengan rencana, kegiatan akan berlangsung selama dua hari kedepan. Mulai hari ini pembukaan UMKM dan dilanjutkan esok hari yakni lomba memancing.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.