Bentuk Comander Wish Kapolda Bengkulu, Pelayanan Anggota Sebrangkan Anak Sekolah

Intersisiews.com – Comander Wish Kapolda Bengkulu Memerintahkan kepada anggota Kepolisan dari tingkat Polda hingga Polsek melaksanakan aksi nyata bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari. Salah satunya pengaturan pagi yang secara rutin digelar diseluruh titik-titik jalan atau persimpangan yang dianggap perlu kehadiran petugas kepolisian.

Bagi anggota personil Polsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu sudah menjadi rutinitas setiap paginya melakukan pengaturan pagi. Baik dari personil Sat Lantas, Sat Samapta maupun Polsek Jajaran secara terjadwal selalu berdiri tegak mengatur setiap kendaraan yang melintasi jalan lintas kabupaten maupun Provinsi tersebut.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.I.K., M.Si., CPHR mengatakan Comander Wish Kapolda bengkulu Irjen pol. Drs. Armed Wijaya, MH setelah resmi menjabat sebagai pimpinan tertinggi Polda Bengkulu berharap adanya penambahan aksi nyata anggota di lapangan.  Wujud implementasi dari perintah tersebut kemudian dikeluarkan sprint kepada ratusan anggota Satker Polda Bengkulu yang diikuti oleh personil tingakt Polres untuk terlibat dalam pengaturan pagi dan sore. Kegiatan ini sangat penting sebagai upaya mengurangi kemacetan dan angka kecelakaan lalu lintas karena lalu lalang masyarakat yang sangat ramai di pagi hari. Salah satu yang paling menjadi prioritas pihak kepolisian yakni persimpangan sekolah yang marak anak-anak sekolah yang menyebrang.

“Kehadiran anggota kepolisan mengawali aktivitas masyarakat di pagi hari dapat memberikan rasa aman, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas. Utamanya disetiap persimpangan Sekolah-sekolah yang mana banyak anak-anak yang menyebrang dan perlu arahan dan pendampingan pihak kepolisian,” ucapnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.