Lakalantas, Pelajar alami luka dibagian mulut

Intersisinews.com – Diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor satu orang pelajar di bengkulu selatan alami luka ringan di bagian mulut akibat menabrak mobil ambulance.

Peristiwa lakalantas terjadi pada Minggu, 29 Januari 2023 Jam : 00.30 WIB di Jl. Kolonel Berlian Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan ,Laka lantas tersebut melibatkan Mobil Ambulance BD 1264 BY dengan Sepeda motor Honda Scoopy BD 5372 ID.

Sepeda motor Honda Scoopy BD 5372 ID yang dikendarai oleh DERRI ASEWAH melaju dari arah Jl. Veteran tujuan Pos Lantas Kota Medan pada saat di persimpangan empat menabrak pintu samping sebelah kiri Mobil Ambulance BD 1264 BY yang dikemudikan HERZAL KONIDI yang melintas dari arah Simpang Kutau tujuan Simpang Ibul.

Dari keterangan para saksi untuk bahwa Lakalantas terjadi dikarenakan Pengendara Sepeda motor Honda Scoopy BD 5372 ID mengantuk pada saat mengendarai kendaraannya sehingga pada saat berada di persimpangan empat senyap dan menabrak Pintu samping sebelah kiri Mobil Ambulance BD 1264 BY yang sedang melintas.

kedua kendaraan bermotor yang terlibat dalam Laka lantas yaitu Mobil Ambulance BD 1264 BY mengalami Rusak ringan dibagian body samping dan sepeda motor Honda Scoopy BD 5372 ID
Mengalami Rusak ringan dibagian body depan sudah diamankan oleh Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan.

Kasat Lantas AKP B.sinaga .S.sos menjelaskan bahwa perkaranya saat ini sudah ditangani dan dalam proses penyidikan .

” Kami dari Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan menginformasikan kembali kepada seluruh masyarakat bahwa mulai tanggal 1 Februari 2023 akan diberlakukan kembali tilang konvensional (manual) ” pungkas Kasat Lantas.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.