Diusia 20 tahun, PKS Bengkulu Luncurkan Program “Silakan Ambil Seperlunya”

Bengkulu – Berdiri pada 20 April 2002 sampai 20 April 2021 atau sudah 20 tahun melayani masyarakat sebagai partai politik, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu pada Selasa, (20/4/2021) sore meluncurkan program “Silahkan Ambil Seperlunya.”

Apalagi program silahkan ambil seperlunya yang diluncurkan PKS, sebelum berubah nama dari Partai Keadilan (PK) pada tahun 1998-2001lalu, dengan menggantung cantelan berisi bermacam kebutuhan pokok, bebas diambil oleh masyarakat yang melewati kantor DPW PKS Bengkulu, bertempat di Jalan Indragiri Padang Harapan, Kota Bengkulu.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono mengatakan, dalam rangka mengisi bulan Ramadhan dan Ulang Tahun PKS yang ke 19, pihaknya melaksanakan kegiatan PKS berbagi yang bertema “Silakan ambil seperlunya.”

Apalagi program tersebut sebagai bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.

“Saat ini banyak masyarakat yang belum bisa mengisi bulan Ramadhan dengan maksimal, dikarenakan harus memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Mudah-mudahan cantelan dengan silakan ambil seperlunya, dapat membantu,” kata Sujono yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode ini.

Selain itu Sujono menjelaskan, terlaksananya program ini merupakan sumbangan dari anggota atau kader PKS yang memiliki kelebihan, dapat berbagi, meskipun jumlahnya sedikit.

“Diminta program ini dapat diikuti oleh DPD-DPD se-provinsi Bengkulu,” ajaknya.

Sementara itu, Yadi (51) salah satu donatur “Silakan Ambil Seperlunya” yang merupakan anggota PKS menyampaikan, ditengah pandemic ini, masyarakat yang kurang beruntung dengan susah mencari nafkah, pihaknya memberikan solusi walau belum seberapa, tapi cukup membantu.

“Diharapkan program ini bisa dilakukan terus menerus sampai akhir puasa, bila perlu nanti ada dermawan yang mengantungkan sepatu, baju baru dan lain-lain untuk warga yang kurang mampu, biar sama-sama gembira di hari raya nanti,” tutupnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.