Ansori.M Caleg Golkar: Siap Berjuang untuk Masyarakat

Kepahiang- intersisinews.com, Ansori.M adalah salah Satu Aktivis senior Kabupaten Kepahiang yang akan Ikut maju dan bersaing untuk memperebutkan salah satu Kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), pada ajang Pesta demokrasi Pemilihan calon Legistif (Pileg) Tahun 2019 untuk daerah Pemilihan dapil 3 Kecamatan Muara Kemumu, Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang dengan mengendarai Partai GOLKAR dengan Nomor Urut 1 .

Sosok kandidat politisi yang satu ini tentunya memiliki latar belakang yang tidaklah asing lagi bagi masyarakat di Kabupaten Kepahiang, sebab , Pria yang akrab dipanggil dengan sapaan sehari-harinya Kando An, ini sering menghabiskan waktunya untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat Langsung, Tokoh Pendiri sekaligus Ketua dari lembaga swadaya Masyarakat (LSM GRBK-RI), Propinsi Bengkulu ini, ” Mohon doa restu, suport serta dukungan kepada semua sanak keluarga, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh adat dan Tokoh agama, dimana saja berada yang tidak mungkin bisa di sebutkan satu persatu, Kepada semua elemen masyarakat, terkhususnya daerah pemilihan 3 Kecamatan Muara Kemumu, Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang atas pencalegannya. “saya, Insya Allah ada beberapa program yg akan saya perjuangkan di parlemen nantinya ” kata Ansori.M saat di temui di kediaman nya (04/11/2018 ).

Ansori. berkata, bahwa pendidikan dan kesehatan sering menjadi persoalan di tengah masyarakat. Peningkatan serta pembangunan Infrastuktur seperti Jalan dan jembatan juga akan menjadi proritas utama untuk diperjuangkan.

Ditambahkannya lagi “jika nanti memang saya diberi amanah menjadi salah satu anggota wakil rakyat di kabupaten Kepahiang kita akan berjuang dan berupaya untuk berjuang untuk meningkatkan ekonomi rakyat ekonomi berbasiskan perkebunan dan pertanian, karena manyoritas masyarakat kabupaten kepahiang umumnya, khususnya masyarakat dapil 3 kec, Bermani ilir dan Muara Kemumu. ” Insya Allah, program tersebut akan saya kawal dan perjuangkan, mohon doa dan sekali lagi mohon dukungan dari masyarakat, khususnya dapil 3 pemilihan di Kecamatan Muara Kemumu, Bermani Ilir ” ungkap Pria yang berprofesi sebagai Aktivis Anti Korusi ini. (R2)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.